Minggu, 27 Mei 2018

Advance Dynamic Balancing Series

Siapa dari Anda yang jenis kulit-nya Normal/Kombinasi? JAFRA punya perawatan yang tepat buat jenis kulit-mu. Ada Advance Dynamics Balancing yang sangat cocok untuk kulit normal dan kombinasi.

JAFRA Advance Dynamic Balancing Series adalah Serangkaian perawatan harian yang ditujukan untuk jenis kulit Normal/Kombinasi. Ciri-ciri dari kulit Normal/Kombinasi adalah Memiliki ukuran pori-pori medium, Tekstur kulit yang lembut, Warna kulit tampak sehat, Kulit pipi cenderung kering dan T zone cenderung berminyak. Sel-sel kulit mati dan sisa-sisa kotoran di area wajah yang berminyak dapat menyebabkan kulit tampak kasar dan kusam.





Jafra Advance Dynamic Balancing Series mengandung Equalsmart complex yang membantu mengurangi minyak berlebih pada kulit wajah. Pelembab yang dilengkapi keseimbangan alami dan bahan ayurveda yang mengontrol minyak untuk memperbaiki penampilan kulit, serta menjaga keseimbangan kulit juga kelembaban-nya agar kulit tampak sehat dan berkilau.

Cara yang tepat pada saat membersihkan wajah menggunakan Advance Dynamic Balancing Series yaitu dengan memijat secara perlahan wajah untuk melancarkan aliran darah ke permukaan kulit, sehingga warna kulit tampak lebih bercahaya.


noneskincare - None$kincare


Komposisi :


  • Sakarida Isomerat, kandungan yang menyerupai karbohidrat kompleks dan telah dipatenkan seperti yang ditemukan pada kulit manusia. Mengandung pelembab alami yang mengikat keratin, sehingga moisturization lebih tahan lama yang tidak mudah dibilas.

  • Lysin Carboxymethyl sisteinat, Lysine tiazolidin karboksilat adalah sebuah amini-lysine kompleks kaya sulfur dan terbukti secara klinis dapat membantu mengendalikan efek samping negatif yang terkait dengan produksi minyak dan lemak yang berlebih.

  • Ipomea Batatas umbi extract, centella asiatica extract, withania sommiferia extract, merupakan campuran herbal ayurvedic yang di extrak dari pegangan dan buah cherry yang matang dari musim dingin, memberikan banyak manfaat, seperti melembapkan Dan meremajakan sel-sel kulit bagian luar.
Back to Top