Minggu, 05 Agustus 2018

JAFRA Advance Dynamic

ADVANCE DYNAMIC

Mengapa Anda perlu perawatan harian???

Advance dynamic adalah perawatan kulit terbaik yang dirancang untuk setiap jenis kulit guna mencegah penuaan dini hanya dengan 3 langkah mudah.

MENGAPA 3 LANGKAH ???

Setiap rangkaian perawatan advance amat unik dan semua mencakup 4 produk, mengapa? Karena ini adalah komponen yang paling penting untuk kulit indah Anda.


Setiap rangkaian Advance dynamic masing-masing memiliki 4 produk berikut:


1. Pembersih (Cleanser)


Advance dynamic menyegarkan, mengaktifkan air pembersih busa yang lembut, menghilangkan kotoran dan membersihkan kulit Anda. Pembersihnya juga membantu mencegah munculnya garis-garis halus, keriput dan kulit kusam karena glycation juga kerusakan radikal bebas.


2. Toner


Advance dynamic toner amat lembut, menyegarkan dan melembabkan kulit setelah pembersihan, membantu mempersiapkan kulit untuk moisturazion, serta menghilangkan kelebihan pembersih dan kotoran sambil membantu menjaga keseimbangan ph kulit.


3. Pelembab harian dengan spectrum spf 15 (Day Moisture Broad Spectrum SPF 15)


Advance dynamic day moisture dengan spectrum spf 15 formula sebagai cream pelembab yang memberikan kelembapan dan perlindungan. Melindungi dari efek radikal bebas dan sinar UVA / UVB yang berbahaya. Untuk membantu meminimalkan munculnya garis-garis halus dan juga kerutan pada kulit.


4. Pelembab malam (Night Moisture)


Formula canggih dynamic night moisture mengisi kelembapan dan menyegarkan kulit saat Anda beristirahat. Produk ini juga membantu meminimalkan munculnya garis-garis halus juga kerutan.
Back to Top