Minggu, 05 Agustus 2018

Royal Jelly Body Complex

JAFRA Royal Jelly Body Complex - Semakin usia bertambah, kebutuhan tubuh akan nutrisi semakin tinggi. Begitu pula dengan kulit kita. Oleh sebab itu, JAFRA mempersembahkan produk Royal Jelly Body Complex yang merupakan salah satu produk unggul JAFRA untuk membantu menutrisi kulit. JAFRA Royal Jelly Body Complex dapat menyebar secara merata dan meresap dengan cepat ke dalam kulit.


Jafra - Royal Jelly Body Complex


JAFRA Royal Jelly Body Complex diproses dengan teknologi anti-aging modern mengandung Cellspan Complex dan Ayurvedic Antioxidant Blend. Dengan teknologi microenscapsulated treatment, JAFRA Royal Jelly Body Complex akan melepaskan kelembaban secara bertahap untuk merawat kulit Anda.

Cellspan Complex yang terkandung di dalam-nya membantu menjadikan kulit tampak lebih muda dan berkilau. Kandungan Royal Jelly dalam JAFRA Royal Jelly Body Complex memberi nutrisi pada kulit, sehingga menjadikan-nya lebih terawat dan tampak muda.

Royal jelly adalah makanan khusus untuk lebah ratu yang kaya akan nutrisi sehingga lebah ratu mampu menghasilkan banyak telur dan berusia lebih panjang dibandingkan lebah pekerja.

Royal jelly sebenarnya merupakan emulsi dari protein, gula, dan lipid yang mengandung vitamin A, B-kompleks, C, D dan E. Selain itu, royal jelly juga kaya akan mineral dan mengandung semua asam amino esensial yang berguna bagi kehidupan. JAFRA Royal Jelly Body Complex juga mengandung bahan-bahan anti oksidan yang membantu mengurangi efek radikal bebas dan juga dapat meningkatkan kelenturan kulit.


Back to Top